Praktis, Beli Rumah Lelang Via Online Begini Caranya!

Praktis, Beli Rumah Lelang Via Online Begini Caranya! - Segi properti yang sedang dicari oleh properti hunter berbeda-beda mulai dari investasi, properti lama atau baru. Apakah anda pernah berpikir untuk membeli properti lelang? Kesan nya ini merupakan cara untuk mendapatkan properti impian dengan harga miring.
Contoh seperti rumah dengan luas 293 meter persegi harganya dilelang Rp3,7 M atau Rp12,500,000 per meter persegi. Sedangkan rumah-rumah dikebayoran bekisar Rp31,914,000 per meter persegi. Tak dapat di bilang masyarakat awam takut membeli rumah yang di lelang karena merupakan hasil sitaan bank Karena pembayaran yang macet. Anda harus mengikuti lelang, lalu datang lokasi lelang. Kamu juga dapat membeli rumah lelang melalui online atau website berikut nya seperti :
1. Daftar Ke Situs
Anda harus masuk kesitus lelang. Anda bisa melihat properti mana saja yang dilelang. Properti lelang tak hanya berbentuk jika anda memiliki yang menarik, Anda dapat mengikuti lelang untuk medapatkan properti impian. Klik tombol sign up daftarkan akun anda. Dan ada keluar data di isi yang harus anda isi, serta alamat email untuk diaktifkan username anda.
2. Objek Yang Mau Di Lelang
Jika akun mu sudah aktif, anda bisa langusng sign in dan ikuti cara beli rumah lelang via online. Pilihlah rumah yang anda inginkan properti yang dilelang bedasarkan kantor wilayah seluruh Indonesia.
3. Daftar Dan Bayar
Sesudah memilih objek yang kamu inginkan, anda wajib mendaftar indentitas KTP dan NPWP serta taruk dalam bentuk softcopy. Setelah itu daftar rekening dan nama anda sendiri masukkan no virtual account untuk menyetor uang jaminan.
4. Proses Lelang Atau Bid
Dana yang sudah disetor akan diterima oleh kantor pelayanan dan kekayaan negara, anda akan mendapatkan nomor token yang menjadi kunci buka untuk lelang atau bid. Sebelum memulai, anda di harus kan setuju pernyataan syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda dapat proses penawaran hingga lelang ditutup.
5. Pemenang Lelang
Saat sudah ditutup lelang, akan ada otomatis penawaran harga yang masuk di email masing-masing peserta lelang. Pemberitahuan akan dikasi kepada pemenang perserta yang berwajib. Bagi yang kalah akan dapat pengembalian uang jaminan,sedangkan yang menang lelang dilunasi objek minimal 5 hari setelah lelang ditunjukkan virtual account nya. Pemenang dikenakkan biaya sebesar 2% - 5%. Mudah dan praktis.

Komentar